Stabilizer Listrik

Fungsi Stabilizer Listrik pada instalasi listrik adalah untuk menstabilkan tegangan arus listrik yang tidak konstan atau tidak stabil, selalu berubah-ubah turun naik secara otomatis. Pada sebahagian besar instalasi tegangan arus listrik terjadi tidak konstan atau tidak stabil, kita tidak membahas apa penyebabnya karena banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi.

Banyak orang awan yang tidak mengerti mengenai kelistrikan kadang tidak mengetahui apa sebenarnya masalah yang terjadi pada perangkat elektrik atau elektronik mereka sehingga tidak bekerja secara normal atau tidak maksimal, seakan-akan seperti rusak.

Tentang Stabilizer Listrik

Ada baiknya kita mengetahui sedikit tentang tegangan arus listrik pada instalasi ditempat kita. Untuk instalasi listrik 1 Phase adalah 220 V dan untuk instalasi listrik 3 phase adalah 380 V. Jika kurang dari itu maka kemungkinan terbesar kegagalan sistim pada peralatan elektrik atau electronik anda adalah masalah tegangan arus listrik yang kurang dari semestinya.

Oleh sebab itu diperlukannya Stabilizer Listrik atau Voltage Stabilizer atau yang umum disebut AVR – Automatic Voltage Regulator untuk menjaga tegangan arus listrik agar selalu stabil atau konstan ssecara otomatis.

Stabilizer Listrik RUCELF dengan teknologi Eropa di desain dengan teknologi terbaru dapat membantu masalah tegangan listrik anda.

Saksikan demonya pada video berikut ini:

Jika ingin mengirimkan pertanyaan tertulis silahkan mengisi form disini